Sabtu, 17 Februari 2018

Cara Kombine Batu Excelsior Tipe A, B dan C



membuatbaturfonline - Kali ini saya akan membahas tentang Cara Kombine Batu Excelsior Tipe A, B dan C. Bisa dibilang pada saat ini banyak juga yang belum mengetahui oleh para patriot rf untuk kombine batu ini. Mungkin dikarenakan banyak kalangan anak-anak sekarang yang baru saja mulai mencoba bermain permainan RF ONLINE yang sudah ada dimasa tahun 2000 an. Bermain game itu adalah salah satu aktifitas agar bisa menghabiskan waktu setiap harinya. Yah menurut saya si banyak sisi positif nya jika bermain game online. Karena banyak hal yang bisa dipelajari dari jaringan internet. Salah satunya membuat kita mengerti tentang penggunaan komputer. Yang penting bermain game itu juga harus memikirkan waktu dan pola makan kita. Jangan sampai hanya bermain game kalian jadi lupa makan, belajar dan kerja. Langsung saja kita balik ke topik pembicaraan kita ya. Fungsi Batu-Batu ini di kombine untuk membuat bermacam2 item seperti senjata tipe c.

Baca Juga : Cara Combine Senjata Tipe C Di RF Online

Bahan-Bahan Kombine Batu Tipe A :

1. Batu Excelsior Piece 10Pcs (sesuai dengan warna yang ingin digunakan)


2. Gold Catalyst 2Pcs



3. Silver Catalyst 12Pcs



Bahan-Bahan Kombine Batu Tipe B :

1. Batu Excelsior Piece 10Pcs (sesuai dengan warna yang ingin digunakan)



2. Gold Catalyst 5Pcs



3. Silver Catalyst 12Pcs



Bahan-Bahan Kombine Batu Tipe C :

1. Batu Excelsior Piece 30Pcs (sesuai dengan warna yang ingin digunakan)



2. Gold Catalyst 15Pcs



3. Silver Catalyst 20Pcs



Jika semua item sudah dikumpulkan setelah itu kalian bisa langsung ke NPC Hero dan klik di Combiner nya dengan memasukan setiap bahan-bahan jenis tipe yang kalian inginkan dan setelah itu klik di tombol tengah nya. 




Untuk tingkat keberhasilan nya tidak 100% ya, Saya sarankan untuk mencari bahan nya lebih banyak terlebih dahulu sebelum melakukan kombine karena agar kalian tidak bolak balik ketika kalian ingin kombine batu nya.

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar